Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Informasi Sepak Bola Liga Belanda
Informasi Sepak Bola Liga Belanda
Menu
Justin Kluivert Hengkang Dari Ajax

Justin Kluivert Hengkang Dari Ajax

Informasi Sepak Bola Liga Belanda - Justin Kluivert dikabarkan berpotensi besar segera pindah dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas esok, setelah menolak perpanjangan kontrak dan menyerang pihak klub.

Walau usianya baru 19 tahun, Kluivert berhasil menarik banyak ketertarikan sederet klub besar Eropa berkat kualitasnya di pos winger. Tetapi anak dari Patrick Kluivert itu sempat mengungkap hasratnya untuk konsisten bertahan bersama Ajax.

Justin Kluivert Hengkang Dari Ajax

Sedangkan demikian itu cita-cita itu lenyap segera, setelah Kluivert menolak memperpanjang kontraknya bersama Ajax yang berakhir di musim panas 2019. Ia kemudian menyerang pihak klub lantaran berniat memperbarui kontraknya hanya sebab mau menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Sepakbola buat aku penting dan aku mau terus berkembang. Ada yang bilang aku wajib bertahan, ada yang bilang aku wajib pergi. Saya kemudian berbincang-bincang dengan direktur olahraga, Marc Overmars, dan aku merasakan tekanan.

Hal secara khusus buat Ajax merupakan aku memperpanjang kontrak. Tetapi semangatnya bukan sepakbola, tapi uang," tandasnya dongkol.

Transfer Justin Kluivert ke AS Roma diyakini Patrick Kluivert selaku sang ayah telah menempuh 90 persen seiring niatan putranya itu untuk hengkang dari Ajax.

Justin, 19 tahun, merasakan musim debut pada 2017/18 kemarin dengan mengesankan setelah mencetak sepuluh gol dan lima assists di Eredivisie Belanda.

Kesanggupannya dalam mendribel bola dan permainannya secara keseluruhan di sepertiga akhir lapangan menarik perhatian sejumlah klub besar, tak terkecuali Roma yang santer dihubungkan dengan si pemain.

Sedangkan demikian itu, Patrick justru lebih merekomendasikan putranya itu untuk konsisten tinggal di Johan Cruijff Ajang.

Saya secara pribadi bilang padanya bahwa lebih bagus untuk bertahan satu tahun lagi di Ajax, untuk mencatatkan lebih banyak kilometer, untuk menjadi penting buat tim, kata Patrick dikutip dari ESPN.

Ia masih 19 tahun. Ia masih muda, tapi dia membikin keputusannya sendiri dan sebagai ayahnya, aku wajib berada di belakang keputusan yang dia ambil. Tampaknya dia akan meninggalkan Ajax. 90 persen aku rasa dia pasti hengkang.

Jika dia punya cita-cita untuk pergi, kemudian dia wajib melakukannya. Tetapi dia juga perlu tahu hal-hal apa saja yang akan terjadi.

Ini akan sulit sebab Anda merupakan bocah 19 tahun dan akan pergi ke negara lain.  tak gampang. Anda wajib mengambil keputusan dengan bijaksana dan juga berbincang-bincang serius mengenai progres perkembangannya ke depan. Di Ajax, Justin masih terikat kontrak untuk 12 bulan ke depan.